Pages

Tentang Bienvenue 2


Tentang Bienvenue 2



Minnasan Konichiwa, bertemu lagi dengan saya Sani masih dalam Man Jadda Wa Jadda tapi blog ini merupakan blog anak dari centre blog Man Jadda Wa Jada dan dbuat masih dalam rangka pembuatan Project akhir semester 1. Blog pertama adalah Du Noir Surdu Blanc diambil dari bahasa Prancis yang artinya "Hitam Diatas Putih" karene pada hakikatnya warna hitam dan putih adalah warna dasar kehidupan. didalam Du Noir Surdu Blanc anda akan menemukan Novel terjemahan dari Negara Prancis dan Novel terjemahan dari Inggris karya penulis legendaris Connan Doyle. blog kedua adalah season blog ini masih bertema tentang tulis-menulis anda ankan menemukan beberapa karya Dewi Lestari yang diangkat ke layar lebar saja dan quotes dari Dewi Lestari. jujur saja kata Season itu terinspirasi dari satu tempat yang paling ingin saya kunjungi yaitu Jepang karena disana terdapat empat musim dan ke empat musim tersebut selalu indah untuk dinikmati baik musim semi dengan budaya hanami, atau musim panas dengan berjalan-jalan dipantai, atau musim gugur dengan semua tanaman berubah menjadi kuning, merah dan orange juga musim dingin bisa kita nikmati dengan bermain salju. Blog ketiga adalah Bienvenue2, Bienvenue berasal dari bahasa Prancis yang artinya selamat datang, disini anda bisa menemukan sinopsis novel Dewi Lestari baik yang diangkat menjadi film laya lebar maupun tidak dan tentu saja anda bisa membaca quotes dari penulis ternama Tere Liye, dan yang terakhir adalah blog doa usaha doa didalam blog ini anda akan menemukan beberapa sinopsis novel Andrea Hirata dan tentunya quotes dari Andrea Hirata. Selamat membaca minnasan.

Neng Sani Meilani

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus